Kontroversi Hati Kucing Betina

Posted: September 20, 2013 in Uncategorized
Tag:, ,

 

Bukan Ibu tidak kuaAir Susu Ibut membeli susu, tapi air susu ibu  yang mengalir dalam tubuhmu–menurut ahli bahasa yang S3 di Amerika walau cuma kuliah beberapa bulan saja – bukan cuma soal “irigasi” tapi adalah cairan kasih “sayangisasi “ yang mengaliri hati, menjadi penawar” kontroversi hati.”

Ayah kalian telah” mengkudeta” hati ibu, juga kucing betina lain. Itu bentuk” konspirasi kenikmatan” yang cuma bisa dirasakan para kucing. Konspirasi itu bukan “mempertakut” atau “mempersuram”  masa depan para kucing, malah memperkuat dan” memperluber” air susu ibu.  Manusia yang makan tiga kali sehari, cuma sanggup menyusui satu anak, itu pun butuh makanan penunjang. Kalian bertiga bisa menyusu sekaligus. Air susu Ibu seperti kolam susu, kapan saja kalian mau

Di usia ibu yang sudah “6 my age ini” ibu sudah  memproduksi puluhan kucing yang tersebar di rumah-rumah, menjaga keseimbangan pertumbuhan kucing dan tikus. Kita telah berhasil “mengkudeta”  tikus di rumah-rumah berpenghuni. Walaupun kita juga suka mencuri ikan di dapur, tapi dibandingkan tikus, setidaknya kita menganut “bersihisasi, tidak jorokisasi. “ Kita tidak bisa buang hajat di sembarang tempat seperti yang Ibu ajarkan. Itu yang membuat” statutisasi “ kita lebih terhormat dibandingkan tikus.

Kemarin kamu lihat pertunjukan topeng monyet kan?  Monyet peliharaan itu harus kerja keras untuk mendapatkan sepotong makanan, berlagak seperti badut, diajarkan meniru manusia. Kita lebih beruntung, kalau kita tidak dapat ikan curian, masih banyak kemungkinan, kita bias memburu cicak, kadal, atau mencuri anak ayam di kandang tetangga. Intinya, Kucing tidak pernah “labil ekonomi.”

Kalian kemarin bertanya,” Kapan Ibu akan membuatkan rumah? “ Itu pertanyaan kucing teraneh. Kucing bebas memilih rumah mana saja dengan cuma satu syarat, beri tanda rumah itu dengan “kencingisasi.” Selesai. Gampang,kan?  Kencing bagi kita bukan sekedar melepaskan hajat, tapi menunjukan “satutisasi hegemoni  demarkasi anti kudeta.”  Paham? Kalau kalian belum paham, nanti kita komunikasikan lagi.

20 Sept,2013

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s